“Gadis itu, Laura..

Laura, begitu orang memanggilnya.. gadis kecil itu sedari tadi hanya merenung bawah pohon taman kota.. tak jelas apa yang ia kerjakan, hanya terlihat dari kejauhan sedang sibuk memencet tuts” hapenya.. celingak-celinguk seperti sedang menunggu seseorang.. namun sial, yang ditunggu tak kunjung datang.. hanya orang lain yang hilir mudik di taman itu.. entah itu anak kecil … Baca lebih lanjut

Penipuan yang Tertakdirkan

Huaa, melihat catatan sebelumnya, 9 Januari, lama sekali ane vakum di dunia percatatan.. tidak produktif sekali saia hahaha, kalo katanya bang dika,” Hina, hina sekali..” ya abis mau gmana lagi, pas lagi kepengen buat notes, eh gg da bahan, ujung-ujungnya galau.. ketika terfikirkan olehku sesuatu yang pas untuk dibuat notes, ternyata males.. yah, begitulah tipe … Baca lebih lanjut

Inilah yang aku sebut, Mahasiswa !

Dear mahasiswa, Udah satu setengah tahun aku memiliki gelar tertinggi di negara ini, gelar yang selalu dibangga-banggakan orang, apa lagi kalo bukan MAHASISWA.. Sungguh menyenangkan berpredikat sebagai seorang mahasiswa, tampil oke kapanpun dan dimanapun dia berada.. Dialah pembela kaum kecil, penentang penguasa.. Dia datang, bersinar, dan melawan arus.. Dialah sang cahaya perubahan, membumikan bumi dan … Baca lebih lanjut

sesuatu banget.. ^__^

Abstract The effect has been studied of particle size of disintegrants on the disintegration time of tablets, compressed without lubricant and after mixing the ingredients with magnesium stearate, respectively.  The  results  show  for  the  tablets containing a slightly swelling disintegrant, like potato and rice  starch,  a  decreasing  negative  effect  of mixing with magnesium  stearate  on  … Baca lebih lanjut

WeLcome To My Life, WeLcome To My Blog

Nama : Muhammad FadLi Jenis Kelamin : Laki-Laki Tempat, Tanggal Lahir : Samarinda, 7 Desember 1992 Alamat Samarinda : Jalan Pangeran Muhammad Noor Perumahan Rapak Benuang Indah Blok BG No. 5 Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur Alamat Yogyakarta : Jalan Kaliurang Km. 14,5 Lodadi RT.05 RW 01 No. 69 Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta … Baca lebih lanjut