Penipuan yang Tertakdirkan

Huaa, melihat catatan sebelumnya, 9 Januari, lama sekali ane vakum di dunia percatatan.. tidak produktif sekali saia hahaha, kalo katanya bang dika,” Hina, hina sekali..” ya abis mau gmana lagi, pas lagi kepengen buat notes, eh gg da bahan, ujung-ujungnya galau.. ketika terfikirkan olehku sesuatu yang pas untuk dibuat notes, ternyata males.. yah, begitulah tipe cowok, hanya ada dua, jika bukan penggalau, berarti dia orang yang lazy.. tapi ane bukan kedua-duanya kok, percayalah *kedip-kedip.. ups, berarti ane bukan cowok dong.. aaargh, terjebak.. :*

huft, hari ini udah hari terakhir di bulan februari.. terhitung sudah sebulan lebih gg nulis apa-apa disini (ah, bakalan diprotes ni sama pembaca setia blog ku, emang ada? :p ).. sebenarnya gg da niatan nge-blog sih cuman karena hari ini hari terakhir di februari, yah minimal ada kenang-kenangan lah.. 😀 (baik kan aku, dengan sangat terpaksa)..

today is a special day, b’coz hanya akan terulang 4 tahun sekali.. gg kebayang aku jika seorang nenek yang lahir tanggal 29 Februari 1912, hmm berarti sekarang baru berumur 25, hahaha penipuan.. but whatever, teruntuk semua kakek dan nenek yang merayakan ultahnya yang ke 25 (kalo gg bisa disebut 100th) hari ini, saya hanya mengucapkan, “selamat ulang tahun mas (baca: kek), selamat ulang tahun mbak (baca: nek).. hahaha..

 

😀
langgeng yah sampe kaken nenek (kan sekarang “baru” 25 tahun)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: